Kamis, 16 Desember 2010

Cerita UAS

          Hari ini ujian TIK. Materinya tentang Blogger, aku bisa sih nge-blog.....tapi kalo materinya aku gak bisa, sumpah!!!!!. Malemnya aku ke sekolah buat belajar bareng Dinda, Prisma sama Alfi. Aku datengnya agak malem. kenapa??? soalnya aku masak roti maryam, nah......masak roti maryam itu butuh waktu......yang cukup lama. dan akhirnya waktu buat belajar sangat berkurang . sampai di sekolah bukannya langsung belajar malah makna roti maryam + ngobrol sama anak * . dasar tukang ngrumpi !!!
          Roti maryam sudah lenyap ke perut kita masing * malah masih aja pingin makan-makan. akhirnay aku sama alfi keluar nyari makanan pingin gorengan ni anak*. akupun meluncur ke jalan pekalongan buat nyari gorengan sama es teh. tapi, kalian tau? gak ada coba....yang jual gorengan. alhasil aku cuma dapet es teh doang.
           Udah beli es teh aku dan alfi menuju Masjid Al-Falah. kenapa? soalnya dinda sama prisma nunggunya disitu....kita berfikiran kalo belajar dimasjid lebih masuk, tapi nyatanya kita malah ngrumpi...sama minum es teh, sampe-sampe es tehnya berjatuhan atau tumpah di karpet masjid (sssstttttt.....jangan bilang-bilang ya pak, takut ketahuan takmir nih...nanti disuruh ngepel lagi.hahahahha). tapi cuma dikit sih,,,jadinya gak ngetoroi...tidak lama kita dimasjid tiba-tiba takmir masjid mengusir kita karena sudah jam sepuluh malam. sejak saat itu kita kapok belajar dimasjid...tunggu dulu ada yang lupa ternyata, es teh kita ketinggalan...udah numpahin pake acara ketinggalan lagi.
          Paginya aku bangun dari tidur, seperti biasanya aku siap-siap buat kesekolah....mandi.makan terus berangkat deh. sampe sekolah parkir motor terus langsung naik ke atas. kenapa naik ke atas?? soalnya kelasku diatas. sampe kelas aku melihat anak-anak sedang belajar..belajar apa?? belajar bahasa indonesia.bukan TIK, soalnya TIK pelajaran kedua jadinya belajarnya nanti pas istirahat.
          Langsung saja, menurut saya ujian TIKnya susah..kenapa?? soalnya kita gak pernah diajari yang ada disoal uasnya. kenapa gak pernah diajari??? soalnya pak gusty mesti....gak ada pelajaran, adanya malah siraman rohani. alhasil nilai TIKku BT deh........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar